Usaha Yang Membutuhkan Mesin CNC Orion?

Mesin CNC memiliki tingkat kepamoran yang cukup besar, mulai dari industri menengah sampai perusahaan industri manufaktur skala besar.

Salah satu mesin CNC yang terkenal adalah mesin CNC ORION Router. yang biasa digunakan untuk memotong (cutting), alat ukir (engraving), dan alat membuat tanda (marking). Selain logam, material yang dapat dipotong mesin CNC Orion adalah kayu, akrilik, keramik, alumunium, dan lain-lain.

Mesin CNC Orion memiliki kelebihan yakni pengoperasiannya yang mudah dan tidak butuh banyak tenaga. Hal ini yang membuat banyak industri atau perusahaan menggunakan mesin CNC Orion sebagai alat bantu produksi usahanya. Penasaran dengan usaha apa saja yang membutuhkan tenaga mesin CNC Orion?

  • Usaha di Bidang Advertising.

Mesin CNC Orion dalam bidang advertising ini ternyata cukup terasa manfaatnya. Mesin CNC sangat dibutuhkan karena dalam bidang advertising, fungsi dari mesin CNC Orion sangat berguna.

Contoh simplenya, penggunaan mesin CNC Orion pada pembuatan signage atau tanda seperti logo atau tulisan yang dicetak menggunakan material dasar akrilik ataupun kayu. Karena usaha advertising merupakan jasa, biasanya mereka menggunakan jasa potong dari mesin CNC Orion untuk panel ACP Aluminium Composite Panel sebagai media promosi dan informasinya. Jadi, dalam bidang advertising peran mesin CNC Orion sangatlah penting.

  • Usaha di Bidang Mebel.

Dalam usaha industri mebel, menggunakan mesin CNC Orion merupakan salah satu cara untuk mempermudah usahanya. Mesin CNC dimanfaatkan untuk memotong kayu hingga membuat ukiran. Bukan sekedar kayu, mesin CNC Orion bisa kamu manfaatkan di material lain.

Contoh usaha yang diproduksi pada usaha mebel yakni bisnis untuk membuat ukiran eksterior dan interior rumah. Seperti yang kamu ketahui, mesin CNC dapat digunakan untuk memotong dan mengukir di berbagai macam material.

Usaha mebel ini biasanya menyediakan ukiran berupa ornamen dan yang lainnya untuk bisa dipasang menghiasi rumah. Oleh karena itu, peran mesin CNC sangat penting dalam usaha mebel karena bisa mengukir material dengan berbagai desain yang unik.

  • Pabrik Manufacturing.

Jenis usaha ketiga yang membutuhkan mesin CNC Orion adalah pabrik manufaktur. Biasanya, pada pabrik manufaktur mesin CNC digunakan untuk memotong di berbagai produk seperti matras, labelling, perlatan mesin, spare part, dan lain-lain. Dalam dunia otomotif, mesin CNC Orion juga mengambil peran untuk memotong dan mengukir material keras seperti besi dan tembaga.

Kemampuan ini pun harus diimbangi dengan kualitas dari mesin CNCnya sendiri. Karena mesin CNC Orion beragam jenisnya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, tidak jarang pabrik manufaktur menggunakan mesin CNC sebagai alat potong dengan ketebalan material 10mm.

Mesin CNC digunakan pada usaha pabrik manufaktur karena memiliki kelebihan yang prosesnya relatif lebih cepat dengan hasil yang sangat memuaskan.

Karena programnya menggunakan komputer, sehingga kamu mampu mengukir sesuai dengan desain yang diinginkan dengan hasil yang presisi dan sangat mirip. Hal inilah yang membuat mesin CNC Orion sangat dibutuhkan di bidang pabrik manufaktur.

  • Industri Menengah (UKM).

Dalam industri menengah maupun UKM, ternyata mesin CNC Orion pun tetap sangat dibutuhkan.

Biasanya, para usaha menengah ini menggunakan mesin bubut konvensional untuk membuat barang atau produksi kecil seperti gantungan kunci atau merchandise lainnya. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan zaman, kehadiran mesin CNC Orion membuat produksi merchandise menjadi lebih mudah dan cepat.

Uniknya lagi, dengan menggunakan mesin CNC produksi barang dapat dibuat lebih unik dengan ukiran desain yang mudah sampai rumit sekalipun.

Selain itu, mesin CNC Orion digunakan para UKM untuk memproduksi batu nisan. Hal inilah yang membuat mesin CNC Orion menjadi salah satu mesin yang sangat dibutuhkan di dunia usaha saat ini. Nah, itulah 4 jenis peluang usaha yang bisa kamu gunakan dengan mesin CNC Orion.

Jika butuh mesin CNC Orion atau mesin usaha industri lainnya, jangan ragu untuk hubungi Orion CNC pusatnya mesin CNC Lokal.

Pabrik Orion CNC terletak di Jakarta Timur. Indonesia

PT. NUSA INTI TEKNOLOGI

2023 © ALL RIGHTS RESERVED

Chat WhatsApp
1
Halo! Ada yang bisa Kami bantu?
Orion CNC
Halo 👋, selamat datang di ORION CNC!
Ada yang bisa Kami bantu?